Dapat uang melalui internet

Selasa, 26 Maret 2013

Tips Merubah Perilaku Negatif

Dalam setiap kehidupan manusia tidak dapat dipungkiri bahwa fitrahnya sebagai manusia ialah baik, terlahir dari seorang manusia yang mungil yang hanya memiliki berat tidak lebih dari sepuluh kilo, yang belum mengenal dan mengetahui dunia dan seisinya.

Tips Merubah Perilaku Negatif


Namun seiring pertumbuhannya manusia yang didalam subjek pembahasan ini adalah seorang anak yang dengan waktu lambat laun akan mengenal dunia utamanya dunia remaja. Nah Dunia ini merupakan tempat dimana masa-masa puberitas yang terkadang mental dari anak akan labil, pertumbuhan fisik dan juga mental yang mendorong untuk mengetahui apa-apa saja yang baru baik itu yang baik dan bahkan yang yang buruk.

Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa kembali kepada fitrahnya manusia bahwa ia adalah mahluk yang terlahir dengan sejuta kebaikan pasti ingin selalu berbuat baik, namun terkadang dunia yang telah merubahnya menjadi berkepribadian yang kurang baik berikut ini adalah tips untuk  menghindari atau merubah pola perilaku yang kurang baik menjadi perilaku yang baik :
  • Membiasakan untuk rajin beribadah kepada tuhan yang maha esa.
  • Mengatur waktu se efisien mungkin.
  • Belajar menghormati guru terutama orang tua.
  • Membatasi diri pada perbuatan yang tidak berguna.
Dan masih banyak lagi cara atau tips untuk merubah kita untuk menjadi pribadi yang baik.

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 04.20 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros