Dapat uang melalui internet

Selasa, 26 Maret 2013

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat
Semua anak muda pasti merasa risau dengan masalah noda bekas jerawat di wajah yang susah untuk dihilangkan, banyak hal negatif yang ditimbulkan dari hal ini seperti membuat kurangnya rasa percaya diri pada diri kita. Hal yang kecil namun sangat mengganggu kenyaman diri kita dalam berekspresi dan bersosialisasi.

Begitu pentingnya wajah kita agar terhindar dari noda bekas jerawat membuat kita melakukan dan mencari banyak cara untuk menghilangkan Noda bekas jerawat ini, dengan membeli banyak obat namun tidak berhasil malah terkadang menimbulkan masalah baru dari efek obat-obatan yang kita beli.

Nah dalam setiap persoalan tentang cara mengobati noda bekas jerawat kita pasti menginginkan bahwa obat yang kita pake tidak memeberi pengaruh yang negatif baik pada kulit kita terutama wajah atau lebih spesifik lagi tentang kesehatan kulit kita, Obat jerawat atau Obat penghilang noda bekas jerawat itu alangkah baiknya berasal dari bahan yang alami yang ada disekitar kita berikut obat yang bisa dipakai dalam mengobati jerawat atau noda bekas jerawat :

Gunakan Masker Untuk Wajah yang Terdiri
  
1. Masker Lumpur Sebagai Masker Wajah Tertua

Penggunanan masker wajah berarti menempelkan beberapa bahan pada kulit wajah untuk memberinya nutrisi sekaligus membersihkannya dari kotoran serta membuatnya lebih bersinar dan mempesona
 
2.  Masker Wajah Kupas

Masker jenis ini merupakan masker wajah yang berbentuk Jelly. Tetapi, ketika dipasang dikulit wajah, masker ini akan menempel dan melekat bmenjadi satu menutupi wajah dari bagian atas sampai kebagian bawah. Artinya masker ini,  seluruh lapisan wajah.

3. Masker Avokad

Masker pelembab kulit wajah kering dan kulit wajah normal.
Bahan:
- Buah avokad yang dihaluskan = 1/2 buah
- Yoghurt = 2 sendok makan

Cara membuat dan menggunakan

Campur dan aduk secara merata buah  avokad yang sudah dihaluskan dan yogurt. Setelah selesai, oleskan ramuan ini secara merata kewajah dan leher kurang lebih 20-30 menit dan bersihkan dengan menggunakan kapas atau kain bersih.

 

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 03.37 Kategori:

2 komentar:

  1. artikel yang sangat bermanfaat dan membantu. ditunggu tips lainnya.

    http://lobbyinfo.blogspot.com
    http://lobbyinfo.blogspot.com/2013/04/cara-menghilangkan-jerawat-secara-alami.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok Thank You Mas Bro. . .Blog kamu juga sngt bgus!

      Hapus

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros