Dapat uang melalui internet

Rabu, 13 Maret 2013

Cara Menyelesaikan PR Dengan Cepat

Anak sekolah itu biasanya identik dengan tugas sekolah, masa tugas kantor hehehe. . .yang menjadi landasan masalah ketika tugas sekolah atau biasa disebut dengan Pekerjaan Rumah ~PR~ tidak selesai sebeleum waktu yang ditentukan oleh guru, sehingga murid atau siswa akan mendapat sangksi sesuai yang diberikan oleh masing-masing guru mata pelajaran, dan kita semua menyadari bahwa setiap PR yang diberikan oleh Bapak dan Ibu guru bukannya tidak mau diselesaikan tapi terkadang, mulai dari lupa, susah, tidak tahu dan lain sebagainya, makanya kita akan sedikit membahas tentang problem masalah tips untuk mempermudah menyelesaikan PR dengan cepat,
Ingin tahu cara CEPAT mengerjakan PR ?! ini dia caranya…. Simak ya!

Cara Menyelesaikan PR Dengan Cepat
  1. Berdo’alah terlebih dahulu memohon dibukakan pikiran dan juga mendapat perlindungan dari-Nya.
  2. Pilihlah waktu yang paling enak untuk mengerjakan PR buat kamu. Berusahalah untuk jujur dan cobalah untuk menepati waktu yang sudah kamu pilih.
  3. Kerjakan tugas yang paling sulit menurutmu, selagi waktu masih panjang.
  4. Sediakan waktu istirahat kira-kira 5 menit ketika mengerjakan PR. Buat menghilangkan kejenuhan sesaat;  misalnya nonton TV sebentar, atau pergi ke teras sebentar.
  5. Persiapkan segala peralatan belajar untuk menunjang mengerjakan PR, seperti penggaris, kalkulator, pensil, penghapus, dan kertas. Pastikan semua pernak-pernik peralatan tersebut berada di dekatmu.
  6. Kerja tim. Cobalah untuk bekerja sama dengan teman-temanmu. Ingat pepatah ringan sama dijinjing, berat sama dipikul.
  7. Kerjakan tugas atau PRmu secepat mungkin. Jangan sampai menunda-nunda. Mumpung ingatan pelajaran yang baru disampaikan masih hangat dalam pikiran.
  8. Sediakan makanan pengganjal perut, ini diperlukan juga bagi kalian yang sering belajar sampai jauh malam. Untuk menjaga agar perut tidak keroncongan ketika belajar atau mengerjakan tugas PR. 
Semoga Pekerjaaan Rumah atau PR kalian bukan lagi jadi permasalahan yang serius sehingga PR bukan lagi seperti hantu yang akan membayang-bayangi setiap aktivitas kalian. 

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 00.59 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros