Dapat uang melalui internet

Selasa, 12 Maret 2013

Cara Mencari Pasangan Yang Care

Cara Mencari Pasangan Yang Care
Cinta adalah karunia yang terindah yang pernah Allah Ciptakan dimuka Bumi ini yang menjadikan setiap mahluk dapat hidup dengan kasih dan sayang, Rasa cinta yang mendorong setiap dari diri seseorang pasti ingin mencari pendamping yang baik untuknya, dalam hal mencari pasangan ataupun apa namanya, kita semua berharap kita mendapatkan sesuai keinginan hati, yang baik bagi keluarga, diri sendiri dan tentunya untuk masa depan kita. banyak hal yang menjadi penilaian wanita dan lelaki ketika ingin mencari pasangan selain ia baik, tampan, mandiri, dan beribawa juga mendambakan lelaki yang peduli kepadanya. dan bisa memberikan contoh kepada  pasangannya, kepedulian terhadap sesama dalam sebuah hubungan sangatlah diperlukan dikarenakan dalam sebuah hubungan baru akan menimbulkan sifat kasih dan sayang apabila tertanam rasa kepedulian terhadap satu sama lain. dalam hal mencari pasangan yang care ada beberapa yang harus kita perhatikan :
  • Memiliki keyakinan yang sama, dalam teori ini kenapa kita harus memperhatikn tentang keyakinan? ini disebabkan karena keyakinan-lah merupakan pendorong manusia untuk cinta bukan hanya kepada ciptaan penciptanya tetapi juga mencintai seluruh yang menciptakan segala hal yang ada di bumi ini.
  • Amati bagaimana ekspresinya saat mendengarkan keluh-kesah Anda.
  • Dia selalu menjadi orang pertama yang peduli saat kamu sedang dalam masalah. Di saat-saat kamu sedih, maka dialah yang selalu ada untukmu, bukan harus terus bersama setiap waktu, namun setidaknya dia akan memberikan perhatian lebih untukmu.
  • Bicara dari hati kehati, nah inilah ciri ciri cowok setia yang patut kamu ketahui. Seringkali cowok hanya menggunakan amarah dan emosinya ketika punya masalah dengan pacarnya. Namun cowok yang perhatian akan menyelesaikan masalah dengan halus dan bicara baik-baik.
  • Jika berjanji, maka akan selalu ditepati. Jika dia memiliki janji untukmu maka dia akan berusaha menepati janjinya, kalaupun ada halangan maka dia akan meminta maaf dan jujur padamu tentang alasan yang tepat atas janjinya yang tidak dilaksanakan tersebut.
  • Tepat waktu, cowok yang dapat dipercaya akan selalu datang tepat waktu dan berusaha menjadikanmu yang pertama dari orang lain. Jika kamu memiliki pria yang demikian maka sudah pasti dia adalah orang yang bersungguh-sungguh terhadapmu. 
Dari hal yang telah dituliskan, bahwa dalam pencarian pasangan yang care atau peduli kepada kita sangatlah penting demi menjalin hubungan yang baik antar manusia terutama jalinan kasih dan sayang, bagaimana menurut anda?

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 16.28 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros