Dapat uang melalui internet

Selasa, 26 Maret 2013

Cantik Tanpa Make Up

Baru-baru ini telah digelar  sebuah acara tentang penghargaan 23 wanita tercantik di Indonesia, diantara ke 23 wanita yang telah terpilih itu , tampak sederetan mulai dari Artis, seperti Olla Ramlan, Ines Putri, dll. namun tahukah kamu bahwa cantik itu bisa didapatkan oleh siapa saja yang ingin tampak lebih cantik utamanya cantik tanpa sentuhan kosmetik yang terbuat dari bahan kimia yang dapat membuat kita (wanita) lebih mudah menghadapi penuaan, kulit kasar, dan lain sebagainya.
Menurut penelitian, pemakaian kosmetik yang mengandung bahan kimia dalam waktu lama dan berulang bisa menyebabkan penuaan dini, iritasi, kulit pecah-pecah, flek atau kerusakan permanen pada kulit. mengapa kita harus mengambil resiko?

Cantik Tanpa Make Up

sekarang mari kita memperhatikan alam sekitar kita yang memiliki banyak kekayaan termasuk kekayaan untuk mempercanti diri kita seperti :
  • wortel, sayuran ini di kategorikan denga alat kecantikan karena mengandung banyak viitamin A yang sangat penting bagi kulit untuk memuluskan dan menyehatkannya..
  • Mentimun, termasuk juga syuran yang sangat memiliki mamfaat yang amat besar bagi tubuh salah satunya menarik kotoran pada lubang pori-pori yang besar dan cocok juga untuk kulit sensittif.
  • Daun Mint,  Daun mint biasanya digunakan sebagai pembalut tubuh, campuran air mandi, dan juga digunakan untuk wewangian.

dan masih banayak lagi yang dapat kita pakai yang bersumber dari alam untuk perawatan tubuh kita.

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 22.03 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros