Dapat uang melalui internet

Minggu, 07 April 2013

Mengenal Gejala Sakit Maag

Setiap orang pasti pernah merasakan sakit, entah itu sakit fisik atau sakit mental, namun seringkali setiap penyakit sering dianggap sepele apalagi penyakit Maag, penyakit Maag adalah penyakit yang disebabkan karena adanya gangguan pada lambung lebih tepatnya meningkatnya kadar asam pada lambung.

Mengenal Gejala Sakit Maag
Gambar Lambung (int.)
Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama. Banyak orang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat, pengobatan kesehatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional.  Namun dalam setiap penyakit utamanya penyakit Maag harus kita mengenali gejala-gejalanya.
Namun dalam pengenalan gejala penyakit Maag harus dibarengi dengan kewaspadaan untuk mencegah penyakit ini datang menyerang dengan menjaga setiap makanan yang masuk kedalam perut yang bisa mempengaruhi kesehatan pada diri kita utamanya pada bagian lambung.

Berikut Gejala-gejala Penyakit Maag :
  •  Rasa nyeri di perut dan perut terasa seperti terbakar.
  • Perut terasa kembung dan selalu terus bersendawa.
  • Terasa mual dan ingin muntah.
  • Kurangnya nafsu makan.
  • Selalu cegukan.
  • Diare.
Penyembuhan penyakit maag dapat dilakukan dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, mengobati infeksi pada selaput lendir lambung dan mengurangi rasa sakit akibat iritasu selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung.

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 23.58 Kategori:

1 komentar:

  1. Info maag yg bermanfaat, banyak cara yg bisa kita tempuh untuk obati maag, salah satunya dengan Obat herbal Maag
    .

    BalasHapus

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros