Dapat uang melalui internet

Minggu, 31 Maret 2013

Wisata Kuliner Favorit Maros

Makanan dan makan adalah bagian yang tidak bisa terlepas dari kehidupan manusia, sebab posisi manusia sebagai mahluk pemakan hampir segala jenis makanan, berbicara tentang makanan, kali ini saya akan membahas salah satu tempat favorit saya untuk makan yaitu Pantai Tak Berombak atau PTB yang bertempat di sekitar taman kota Kabupaten Maros.

Wisata Kuliner Favorit

Ditempat ini setiap sorenya ramai dikunjungi baik warga Maros ataupun dari luar daerah, dan tempat ini pula telah menjadi tempat berkumpul para komunitas-komunitas, seperti komunitas bikers, dance, skuter dan masih banyak lagi. begitupula tempat ini sering dijadikan sebagai tempat untuk melaksanakan berbagai acara, mulai dari acara pengantin, festival musik, pergelaran seni dan budaya dan masih banyak lagi.

PTB (Pantai Tak Berombak), juga sebagai tempat refresing bagi sebagian orang pasalnya tempat ini bila malam minggu tempat ini hampir dipenuhi oleh manusia yang ingin memanjakan lidahnya dengan masakan masakan khas Maros dan Makassar dan makanan lainnya yang dijajakan, dan juga menikmati berbagai aneka minuman mulai dari jus buah segar sampai minuman yang simple.

Pemerintah Kabupaten Maros resmi menjadikan tempat ini sebagai salah satu ikon kota ini, sebagai tempat umum yang dapat dinikmati oleh setiap orang yang ingin bersantai. dan juga Pemerintah telah menyiapkan fasilitas WIFI yang menunjang bagi para pengunjung yang ingin berinternetan, mengerjakan tugas sekolah atau tugas kuliah.

Selanjutnya kami berharap semoga tempat ini akan terus terjaga dan yang belum pernah kesini, mari jalan-jalan untuk menikmati indahnya sore dan malam Pantai Tidak Berombak /PTB.

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 08.15 Kategori:

2 komentar:

  1. syang danaux tak seramai daratannya..
    klw menurut sya daun itu di kasi perahu seperti bebe' biar lbih ramin daun dan daratanx...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga keinginan kita bisa terwujud agar Maros bisa menjadi Lebih baik sesuai dengan Mottonya.

      Hapus

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros