Dapat uang melalui internet

Kamis, 04 April 2013

Kunci Sukses UAN


Kunci Sukses UAN

Ujian Nasional yang disingkat dengan UN, adalah ujian yang diselenggarakan oleh Pemerintah dan bersifat wajib bagi seluruh sekolah di Negeri ini. Ujian Nasional sebenarnya bukanlah ujian akhir dan bukan ujian yang menakutkan, melainkan hanyalah Ujian untuk menguji kemampuan siswa selama dalam masa-masa pembelajaran disekolah. Memang benar, Ujian Nasional begitu ditakuti oleh siswa yang akan mengikutinya, ketakutan itu biasanya dikarenakan kurangnya percaya diri akan kemampuan yang dimilikitidak hanya itu, ketakutan juga dikarenakan kurangnya persiapan sejak dini.

Ujian Nasional akan dilaksanakan pada hari senin tanggal 15 April 2013, Setiap datang UN, biasanya sebelum hari dimana dilaksanakan waktu UN, ada yang namanya SKS alias Sistem Kebut Semalam, ada juga yang sudah mempersiapkan sejak awal dan terlihat begitu santai dan enjoy, ada juga yang tidka belajar dan mengandalkan kecurangan tanpa melakukan usaha dengan kekuatan dan pikirannya sendiri.

Ingat adik-adik, sebenanrnya nilai bukanlah yang menentukan kesuksesan Anda disuatu saat nanti, yang dapat menentukan kesuksesan Anda adalah dari sikap Anda, yaitu sebuah kejujuran, usaha, dan selalu beribadah dan do'a kepada Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, jangan pernah merasa malu jika kita mengerjakannya dengan rasa percaya diri dan jujur.

Membahas tentang Sukses dalam ujian ada kiat-kiat yang harus dijalankan sebagai faktor pembantu dalam menyukseskan Ujian Nasional pada tahun ini. adapun kiatnya adalah :

1. Menata Hati

Dalam mengahadapi Ujian nasional salah satu yang harus kita persiapkan adalah memperbaiki Niat kita menata hati kita dan perbanyak Berdoa.

2. Mengumpulkan Kekuatan dan Kemampuan 

Setiap sesuatu yang ingin kita kerjakan perlu ada persiapan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, dan yang harus kita persiapkan untuk mengikuti Ujian Nasional yaitu Kekuatan yang terdiri  dari kesehatan tubuh, kelancaran berpikir yanag tidak disertai dengan rasa was-was dan tentunya adalah Ilmu yang selama ini kita pelajari.

3. Memotivasi Diri

Motivasi adalah salah satu cara untuk mengundang rasa optimis dan percaya diri kita untuk bisa meraih apa yang kita inginkan, termasuk jika ingin sukses dalam Ujian Nasional tahun ini.

4. Berdoa Siang  dan Malam

Doa adalah salah satu senjata yang paling ampuh yang dapat kita pergunakan untuk melawan sesuatu yang tidak kita senangi, termasuk rasa takut atau rasa pesimis. Doa mengandung unsur kekuatan yang tidak terbatas dimana apapun bisa terjadi dengan bantuan doa, termasuk dalam sukses dalam mengikuti Ujian Nasional.

UJIAN NASIONAL  I Can.

ads

Ditulis Oleh : latoa.com Hari: 05.06 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kategori

Postingan Populer

Komunitas Blogger Maros